Manuel Friedrich, Eks Bek Jerman merumput ke ISL


Manuel Friedrich

Manuel Friedrich yang pernah menjadi bek Timnas Jerman akan segera merumput di ISL ( Indian Super League ). Friedrich telah resmi bergabung bersama klub ISL Mumbai City FC. Menurut Dia, bermain di Indian Super League sangat menarik, sehingga tidak sabar untuk segera bermain.

"Saya gembira bisa bermain untuk Mumbai dan menjadi bagian dari musim pertama ISL. Bermain di Asia selalu ada dalam pikiran saya dan saya senang menjadi bagian dari tim Mumbai." ujar Friedrich seperti dilansir Goal India.

"Saya tak sabar untuk segera bermain di India dan menunjukkan permainan terbaik saya. Banyaknya pemain internasional dan lokal India yang memiliki skill tinggi akan membuat ajang ini sangat dinantikan." lanjut pemain yang musim lalu memperkuat Borussia Dortmund tersebut.

Manuel Friedrich adalah salah satu bintang dunia sepak bola yang merumput di Indian Super League. Terlebih dahulu nama-nama seperti David Trezeguet, Joan Capdevilla, Luis Garcia, hingga Robert Pires telah memastikan diri tampil di kompetisi yang rencananya digelar mulai Oktober mendatang tersebut. Salam Betklik99 Agen Bola Terpercaya Piala Dunia 2014

Related Posts:

0 Response to "Manuel Friedrich, Eks Bek Jerman merumput ke ISL"

Posting Komentar