Cesc Fabregas : Saya Tidak Masalah Bermain Di Posisi Mana

Cesc Fabregas

Chelsea mendatangkan Cesc Fabregas pada musim panas ini dari Barcelona. Dia mengaku telah banyak memetik pelajaran berharga selama bermain di Barcelona.

Jika di Barcelona posisi Fabregas menguasai lini tengah, namun berbeda ketika dia berada di Chelsea, dia mengaku mendapatkan posisi yang berbeda. Namun hal tersebut menurut Fabregas akan menjadikan dia Pemain profesianal.

"Memang benar bahwa saya sudah bermain di posisi yang berbeda di Barcelona dan saya banyak belajar dari hal tersebut - semuanya membuat saya menjadi pesepakbola yang lebih komplit," tutur Fabregas pada Sky Sports.

Fabregas juga mengatakan bahwa dia akan bermain baik jika berada di lini tengah.

"Namun demikian, saya tahu tempat saya di lini tengah - saya ingin bermain di sana dan saya pikir pelatih tahu itu. Di sana-lah saya pikir saya bisa memberikan yang terbaik. Tidak masalah apakah saya harus bermain di depan bek atau di belakang striker, itu posisi yang paling saya sukai," pungkasnya.


Cek artikel tentang Betklik99 Agen Bola Terpercaya Piala Dunia 2014 untuk Anda pecinta Bola.

Related Posts:

0 Response to "Cesc Fabregas : Saya Tidak Masalah Bermain Di Posisi Mana"

Posting Komentar