Komunitas Resmi Yamaha R25 Indonesia

Komunitas Resmi Yamaha R25 Indonesia

Motor Sport Yamaha R25 yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu memang menarik banyak orang untuk memilikinya. Kini hadir komunitas-komunitas Yamaha R25 yang akan meramaikan dunia otomotif Indonesia. Salah satunya adalah Ravens United (RU25) yang di dirikan pada 25 Agustur 2014 di Jakarta. Komunitas tersebut berada dibawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Anggota RU25 saat ini jumlahnya 25 orang yang tersebar di Indonesia, 16 diantaranya dari Jakarta dan lainnya dari Solo dan Surabaya.

RU25 memiliki visi menjadi organisasi pengguna YZF-R25 yang member manfaat untuk bangsa, negara dan kemanusiaan dengan membuat segala bentuk karya dan kreatifitas positif dengan mengkolaborasikan potensi yang dimiliki setiap organisasi dan individu yang terkait. Sementara misi RU25 adalah tercapainya kegiatang yang bersifat positif, aktif dan kreatif dengan memaksimalkan sumber daya manusia yang terhubung dengan organisasi secara potensial dan berbasis kekeluargaan.

Komunitas Yamaha R25 kini mulai banyak bermunculan di Indonesia. Selain komunitas Yamaha R25, banyak juga komunitas Yamaha R15 yang mulai bermunculan.

Artikel Otomotif menarik Lainnya : Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Related Posts:

0 Response to "Komunitas Resmi Yamaha R25 Indonesia"

Posting Komentar