Komunitas Resmi Yamaha R15 Indonesia

Komunitas Resmi Yamaha R15 Indonesia

Yamaha memang menjadi magnet bagi pecinta otomotif di Indonesia. Yamaha meluncurkan produk terbarunya yaitu Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang dan kini sudah semakin menjamur. Bersamaan dengan peluncuran Yamaha R15 beberapa waktu yang lalu, Komunitas Yamaha R15 Indonesia secara resmi diluncurkan. Komunitas resmi Yamaha R15 Indonesia tersebut bernama R15 Club.

Komunitas R15 Club tersebut di bawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). GM Marketing & Communication Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo menghargai dan mengapresiasi dibentuknya komunitas tersebut.

" Cukup senang karena mereka sudah menunggu cukup lama sekira lima tahunan. Mereka berkumpul di dunia maya dengan membentuk suatu komunitas pecinta R15. Jadi, komunitas ini patut diapresiasi dengan langsung diwadahi oleh Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), " terang Eko di Jakarta.

Untuk saat ini, R15 Club Indonesia telah memiliki 9 anggota aktif yang telah memesan R15 secara online. Kemungkinan komunitas tersebut akan semakin berkembang dengan cepat di Indonesia dibarengi dengan penjualan Yamaha R15 yang laris manis.

Related Posts:

0 Response to "Komunitas Resmi Yamaha R15 Indonesia"

Posting Komentar